Hakim Ziyech (Twitter/AFC Ajax)
Hakim Ziyech (Twitter/AFC Ajax)

Chelsea Berhasil Amankan Transfer Bintang Ajax

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 14 Februari 2020 08:27
Jakarta: Chelsea berhasil mengamankan transfer bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Ia baru akan resmi berseragam The Blues musim panas nanti.
 
Kesepakatan transfer Ziyech terjalin antara Chelsea dan Ajax, Kamis 13 Februari. Tim London Biru menebus pemain 28 tahun itu dengan harga 40 juta euro.
 
Ajax pun telah mengeluarkan pernyataan resmi transfer Ziyech. Raksasa Belanda itu mengatakan telah merampungkan transfer Ziyech, namun ia masih akan bermain hingga akhir musim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ajax mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Ziyech, yang akan mengakhiri musim ini di Amsterdam," bunyi pernyataan resmi Ajax.
 
"Klub Liga Primer Inggris itu akan membayar 40 juta euro, ditambah 4 juta euro lagi dalam kemungkinan biaya tambahan," sambung pernyataan tersebut.
 
The Blues memenangi perburuan Ziyech yang masih menyisakan kontrak di Ajax hingga 2022. Sebelumnya, pemain asal Maroko itu menjadi target utama Bayern Muenchen.
 
Ziyech digadang akan menjadi pengganti ideal Eden Hazard. Musim ini, Ziyech telah tampil sebanyak 30 laga bagi Ajax di semua ajang, mencetak delapan gol dan 21 assist.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif