Winger Arsenal, Nicolas Pepe (AFP/Ben Stansall)
Winger Arsenal, Nicolas Pepe (AFP/Ben Stansall)

Adaptasi Pepe Dinilai Belum Maksimal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 22 September 2019 14:27
London: Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa pemainnya, Nicolas Pepe, belum beradaptasi secara maksimal. Meski Pepe memiliki kualitas individu yang mumpuni, ia belum sepenuhnya menyatu dengan cara bermain tim.
 
Pepe merupakan pemain anyar The Gunners. Winger 24 tahun itu diboyong dari Lille dengan harga 72 juta poundsterling yang menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.
 
"Dia masih perlu beradaptasi. Ia bermain baik tapi secara progresif kami tahu ia masih bisa tampil lebih baik untuk membantu kami, dan saya ingin ia beradaptasi lebih cepat ketika melawan Aston Villa," tutur Emery seperti disadur dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Untuk mempercepat adaptasi Pepe dengan skema bermain Arsenal, Emery mengaku telah mengadakan sesi analisis video dengannya setiap selesai sesi latihan. Ia berharap, dengan hal tersebut winger timnas Pantai Gading itu bisa segera mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
 
"Kami bekerja dengannya untuk bisa lebih cepat beradaptasi. Setelah berlatih kami menyaksikan video individunya, juga untuk mendorongnya mencapai detail taktikal untuk kami karena ia bermain baik. Kami perlu lebih terorganisir dengan setiap pemain berkembang lebih pesat," jelasnya.
 
Pepe masuk dalam skuat Arsenal untuk menghadapi Aston Villa pada Minggu, 22 September, malam WIB. Kemenangan berpeluang membawa Arsenal merangsek ke tiga besar klasemen sementara.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 
v
 

(GRG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif