Frank Lampard (Twitter Chelsea)
Frank Lampard (Twitter Chelsea)

Debut Lampard Sebagai Pelatih Chelsea Berakhir Imbang

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 11 Juli 2019 06:11
London: Frank Lampard gagal meraih kemenangan pada laga debutnya sebagai manajer Chelsea. Hal itu terjadi usai The Blues ditahan imbang 1-1 oleh Bohemian FC dalam laga pramusim pertama The Blues di Dalymount Park, Kamis 11 Juli dini hari WIB.
 
Pada laga ini Lampard menurunkan banyak pemain pelapis. Tercatat hanya Cesar Azpilicueta, Davide Zapacosta, dan Pedro sebagai pemain senior dalam laga tersebut.
 
Selain itu, banyak juga pemain muda yang diberikan kesempatan untuk unjuk gigi oleh Lampard. Mulai dari Dujon Sterling, Marc Guehi, Kenedy, Ethan Ampadu, Conor Gallagher, hingga Kasey Palmer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski memainkan sebagian besar pemain muda, Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Michy Batshuayi. Pemain asal Belgia itu sukses mamanfaatkan bola liar hasil sontekan dari Kenedy.
 
Tetapi, perubahan yang dilakukan Lampard di babak kedua dengan mengganti seluruh starter membuat peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu itu tampak kedodoran.
 
Tim tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir. Gol itu dicetak oleh Eric Molloy usai menerima umpan Keith Ward. skor akhirpun menjadi 1-1.
 
Susunan pemain:
 
Bohemian: Talbot; Pender, Barker, Finnerty, Leahy; Buckley, McCourt; Wade Slater, Mandroiu, Graydon; Wright.
 
Chelsea: Caballero; Sterling, Azpilicueta, Guehi, Kenedy; Drinkwater, Ampadu; Pedro, Gallagher, Palmer; Batshuayi.
 
Video: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif