Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Masih Gagal Menang, Lampard Berkilah

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 19 Agustus 2019 00:55
London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak ambil pusing dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Leicester City pada Minggu, 18 Agustus, malam. The Blues sendiri dipaksa bermain imbang oleh The Foxes setelah gol Mason Mount pada menit ketujuh dibalas Wiflried Ndidi pada menit ke-67.
 
Hasil imbang ini membuat Chelsea belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, Lampard mengaku tidak ambil pusing dengan hasil imbang timnya.
 
Menurut mantan arsitek Derby County itu, timnya masih dalam proses untuk menerapkan strategi yang diusungnya. Ia juga menganggap penampilan The Blues pada awal laga sudah memuaskan meski sempat kehilangan fokus dan membuat Leicester mengontrol pertandingan.


Baca juga: Ditahan Leicester, Chelsea Masih Puasa Kemenangan


"Kami memulai laga dengan fantastis. Kami sebenarnya bisa unggul dua hingga tiga gol, tapi setelahnya kami membiarkan Leicester mengembangkan permainan," ujar Lampard usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus memperbaiki performa. Ini adalah proses dan kami butuh lebih banyak waktu," kilahnya.
 
Dengan hasil imbang melawan Leicester, Chelsea harus puas bertengger di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi satu angka dari dua laga. Pada laga perdana, The Blues dihancurkan Manchester United dengan skor 4-0.
 
Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif