Eden Hazard (Foto: AFP/Michal Cizek)
Eden Hazard (Foto: AFP/Michal Cizek)

Dikaitkan dengan Madrid, Hazard Jadi Model Jersey Baru Chelsea

Bola liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 02 Mei 2019 17:45
Eden Hazard sedang santer dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, di tengah spekulasinya itu, gelandang asal Belgia tersebut mengindikasikan ingin bertahan dengan Chelsea dengan memperkenalkan jersey baru klub.
 
London
: Eden Hazard selalu dianggap menjadi bagian penting Chelsea. Bahkan, meski santer dikaitkan hengkang, gelandang asal Belgia tersebut justru tetap dijadikan model jersey baru The Blues untuk musim 2019--2020.
 
Chelsea memperkenalkan jersey baru itu lewat media sosial mereka pada Kamis 2 Mei. Hazard pun dijadikan model untuk perkenalan jersey baru Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Hazard bahkan menjadi salah model paling menonjol dalam perkenalan jersey baru itu. Setidaknya ada tiga foto sang pemain dengan menggunakan jersey baru yang dipamerkan The Blues.

Baca: Hadapi Frankfurt, Chelsea Krisis Bek Tengah


"Ini adalah rumah kami. Setiap kali, kami melangkah keluar bermain di hadapan para fan kami, kami merasa baik," ujar Hazard.
 
"Kami telah menciptakan begitu banyak kenangan di Stamford Bridge selama bertahun-tahun sehingga kami pantas memberikan penghormatan kepada stadion ikonik ini dengan kehadiran kami sambil mengenakan jersey baru ini," lanjutnya.

Baca: Sarri Berniat Permanenkan Higuain


Kehadiran Hazard sebagai model utama jersey baru ini setidaknya membuat fan Chelsea sedikit tenang. Mengingat, masa depan sang pemain sedang hangat diperbincangkan.
 
Hazard santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Menurut kabar, Chelsea sudah memasang harga Hazard sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun kepada Los Blancos. (Goal)
 

Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif