Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Ben Stansall)

Alasan Arsenal Kalah dari Wolverhampton

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 25 April 2019 08:20
Emery mengatakan bahwa Wolves tampil lebih efisien meskipun Arsenal menguasai jalannya pertandingan.
 
Wolverhampton
: Arsenal baru saja takluk di markas Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-1. Kekalahan ini membuat The Gunners gagal kembali ke empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.
 
Kekalahan ini terbilang mengejutkan karena di atas kertas, Arsenal seharusnya bisa menang. Namun pelatih Arsenal, Unai Emery, memiliki pandangan sendiri mengenai kekalahan timnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut mantan manajer PSG itu, timnya mampu menguasai pertandingan. Tapi, Wolves mampu menerapkan pertahanan rapat dan skema transisi yang sempurna untuk menghancurkan Arsenal.


Baca juga: Wolverhampton Halangi Arsenal ke Empat Besar


"Kami memulai laga dengan mengontrol pertandingan. Tapi ketika kami mencoba menciptakan peluang, mereka bertahan dengan baik di dalam kotak penalti," ungkap Emery di laman resmi klub.
 
"Mereka bermain dengan tenang dan memaksimalkan peluang mereka pada transisi pertama. Mereka memiliki rencana yang solid dan itu sempurna karena mereka mencetak gol dari bola mati pertama yang didapat," imbuhnya.
 
"Gol kedua juga terjadi lewat skema bola mati dan transisi lainnya membunuh kami pada gol ketiga. Tapi di ruang ganti, kami berdiskusi dan mencoba untuk kembali ke skema awal dan mengembalikan mental kami," lanjutnya.
 
Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif