Dele Alli (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Dele Alli (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Mourinho: Saya Tak Perlu Menuntut Lebih pada Dele Alli

Bola liga inggris tottenham hotspur jose mourinho
Patrick Pinaria • 01 Desember 2019 12:07
London: Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mampu menunjukkan taji saat menghadapi Bournemouth pada matchday ke-14 Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 30 November. Dua gol berhasil dilesakkan pemain asal Inggris tersebut ke gawang Bournemouth.
 
Gol Alli juga memberikan hasil positif untuk Tottenham. Bagaimana tidak. The Lilywhites berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Stadion Tottenham itu.
 
Penampilan Alli lantas mendapat pujian dari pelatih Tottenham Jose Mourinho. Ia bahkan mengaku sudah tidak bisa menuntut lebih lagi kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak perlu membicarakan Alli. Momen terbaik yang terjadi pada seorang pelatih adalah ketika Anda tidak perlu membicarakan mengenai pemain karena semua orang sudah membicarakannya, kalian semua, fan. Semua orang berbicara tentang dia dengan alasan yang tepat," ujar Mourinho.
 
"Ia bermain sangat baik. Saya tidak bisa menuntut lebih darinya. Ia bermain luar biasa, mencetak gol, membantu kinerja, bekerja, dan fantastis," sambungnya.
 
Dua gol dicetak saat menghadapi Bournemouth tentu menjadi penambah motivasi Alli usai mengalami situasi sulit dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, ia dalam kondisi yang kurang oke karena mengalami cedera. Bahkan, sang pemain harus dipinggirkan dari skuat Inggris di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.
 
Sejauh ini, Alli juga belum mendapat kesempatan banyak tampil bersama Tottenham. Ia baru membuat sembilan penampilan bersama The Lilywhites di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Tak Puas Dengan Keputusan Wasit, Klopp Dapat Kartu Kuning
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif