Pemain Liverpool setelah laga melawan Tottenham (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool setelah laga melawan Tottenham (AFP/Paul Ellis)

Liverpool Rotasi Pemain Lawan Arsenal

Bola liverpool
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2019 18:53
Liverpool: Liverpool akan merotasi susunan pemain utamanya ketika menjamu Arsenal pada babak 16 besar Piala Liga Inggris yang dihelat pada Kamis, 31 Oktober, dini hari WIB. Hal itu dimaksudkan untuk membuat para pemain tetap bugar.
 
"Kita butuh kebugaran untuk memainkan permainan kami. Jika kita ingin melihat permainan menyerang dan menjadi kompetitif, melihat kreativitas, melihat pertandingan dengan intensitas tinggi, Anda butuh kebugaran," kata asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders seperti disadur dari laman resmi klub.
 
Menurut pria 36 tahun itu, rotasi juga dibutuhkan untuk menampilkan permainan berkualitas. Meski akan merotasi pemain, The Reds tetap mengincar kemenangan agar lolos ke babak delapan besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Penting bagi kami untuk menampilkan pertandingan berkualitas. Jika kita ingin pertandingan berkualitas, maka pemain harus beristirahat dan kami harus memaksimalkan skuat yang ada," urainya.
 
"Saya percaya di setiap kompetisi jika Anda mencapai delapan besar, segalanya bisa terjadi. Setiap kompetisi, target utamanya adalah mencapai babak delapan besar," jelasnya.
 
Lijnders juga menegaskan bahwa staf pelatih Liverpool telah menganalisis permainan Arsenal. Namun, ia enggan mengubah gaya bermain The Reds untuk mengantisipasi kekuatan The Gunners.
 
"Kami ingin menampilkan permainan terbaik kami. Kami selalu fokus dengan diri sendiri. Anda harus menganalisis lawan, Anda harus tahu segalanya tentang mereka. Tapi, biarkan mereka yang mengkhawatirkan kami," pungkasnya.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif