Wali Kota London Sadiq Khan. (Foto: AFP/Tolga Akmen)
Wali Kota London Sadiq Khan. (Foto: AFP/Tolga Akmen)

Respons Wali Kota London soal Rencana Bergulirnya Liga Primer

Bola liga inggris
Alfa Mandalika • 13 Mei 2020 13:26
Jakarta: Wali Kota London Sadiq Khan menentang gagasan Liga Primer Inggris dilanjutkan pada bulan depan sementara pandemi Covid-19 berlanjut menyebabkan ratusan orang meninggal di Inggris setiap harinya, kata seorang juru bicara untuk Kantor Wali Kota.
 
Kemungkinan dimulai lagi bulan depan mendapat dorongan ketika pemerintan mengatakan olahraga elit bisa kembali digelar secara tertutup setelah 1 Juni.
 
"Sadiq sangat tertarik Liga Primer dan olahraga profesional secara umum dilanjutkan," kata juru bicara tersebut kepada Evening Standard.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Namun, karena negara masih dalam cengkeraman krisis ini, dan ratusan orang meninggal setiap hari, ia yakin bahwa terlalu dini untuk membicarakan pelanjutan Liga Primer dan olahraga papan atas di Ibu Kota," sambungnya.
 
Lima klub Liga Primer berbasis di London -- termasuk Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.
 
"Sebagai seorang penggemar Liverpool, Sadiq tentu saja ingin Liga Primer kembali," kata juru bicara itu menambahkan.
 
Liverpool memimpin liga dengan sembilan pertandingan lagi yang belum dimainkan dan hanya perlu enam poin untuk memastikan gelar.
 
Protokol resmi yang dikirim ke pemain dan manajer Liga Primer yang menjabarkan ketentuan-ketentuan untuk kembali berlatih menyebutkan lapangan, bendera pojok, cone, dan tiang gawang harus didisinfeksi setelah setiap sesi.
 
Pemain akan dites virus tersebut dua kali per minggu dan melakukan pemeriksaan suhu setiap hari, sementara mereka juga akan dilarang berkumpul bersama atau pergi ke atau dari pelatihan dengan rekan setim.
 
Inggris Raya adalah negara yang terkena dampak terburuk di Eropa dengan lebih dari 32.000 kematian dilaporkan akibat virus corona baru sementara lebih dari 223.000 kasus yang dikonfirmasi. (Ant)
 
Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif