Manchester City 2017--2018

Masa Depan Vincent Kompany Masih Samar

Riyan Ferdianto 07 Mei 2018 11:59 WIB
liga inggrismanchester city
Masa Depan Vincent Kompany Masih Samar
Vincent Kompany (Foto AFP/ Paul Ellis)
Manchester: Manajer Manchester City Pep Guardiola tak menjamin masa depan bek senior mereka Vincent Kompany musim depan. Ia memiliki syarat untuk bek asal Belgia itu jika ingin bertahan lebih lama bersama City. 

Ya, cedera menjadi permasalahan serius untuk Kompany di Manchester City. Masalah kebugaran itu sering membuat bek 32 tahun absen pada laga penting The Citizens. 

Musim ini, Kompany hanya tampil dalam 16 laga di Liga Primer Inggris. Bahkan dalam tiga tahun terakhir ia tak pernah tampil lebih dari 20 laga Manchester City di Liga Primer Inggris.


Dirinya masih menyisakan kontrak hingga akhir musim ini. Pihak klub juga belum menunjukan tanda-tanda perpanjangan kontrak untuknya. 

Klik di sini: Usai Juara, Guardiola Langsung Pasang Target untuk Musim Depan

"Kompany salah satu bek tengah terbaik yang pernah saya lihat. Baik untuk duel di lapangan ataupun secara kepribadian," kata Guardiola.

Namun, Guardiola tidak bisa menjamin masa depan Kompany musim depan jika masalah cedera selalu membuatnya absen pada laga-laga penting Manchester City.

"Musim lalu dia juga tampil bagus dalam tujuh laga terakhir. Namun pada awal musim ini ia harus absen karena cedera. Perpanjangan kontraknya tergantung dari kondisi fisik dan Kompany sendiri. Semoga saja dia fit musim depan," tambahnya.

Manchester City baru saja berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Pesta juara Liga Primer Inggris dihelat setelah bermain imbang tanpa gol kontra Huddersfield, Minggu 6 Mei kemarin. ( Manchester Evening News)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360