Negosiasi United dan Bale Kian Terang
Gareth Bale (Foto: AFP/Sergei Supinsky)
Madrid: Negosiasi Manchester United dengan Real Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018 dikabarkan berjalan mulus. Menurut laporan, negosiasi di antara keduanya sudah dalam tahap lanjutan.

Ketertarikan United mendatangkan Bale memang sudah terdengar bebarapa musim belakangan. Namun, Setan Merah gagal mendatangkan sang pemain lantaran ia lebih memilih bertahan di Madrid.

Meski sempat gagal, United dikabarkan kembali mengincar Bale. Bahkan, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi target utama Red Devils agar bisa meningkatkan daya gedor klub pada musim 2018--2019.


Baca: PSSI Akan Evaluasi Indra Sjafri Usai Piala AFF U-19

Beredar rumor, negosiasi United dan Madrid serta pewakilan Bale berjalan cukup lancar. Keduanya sudah memasuki tahap negosiasi lanjut.

Kini, kedua pihak tinggal menunggu keputusan Bale apakah akan menerima tawaran United atau tidak. Hal itu bergantung dengan pembicaraan yang dilakukan Bale dengan pelatih anyar Madrid Julen Lopetegui yang sempat dikonfirmasi oleh agennya, Jonathan Barnett awal pekan ini. 

Dalam pertemuan nanti, Bale ingin membahas mengenai kepastian nasibnya dengan Lopetegui pada musim depan. Sebab, sang pemain dikhawatirkan akan sulit mendapatkan tempat starter pada musim depan lantaran harus bersaing dengan Isco dan Marco Asensio. (Football Espana)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id