Ilkay Guendogan (Foto: AFP/Christof Stache)
Ilkay Guendogan (Foto: AFP/Christof Stache)

Dijadikan Pengganti Iniesta, Pemain Manchester City Ini tidak Tertarik

Bola manchester city bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 19 Juni 2018 21:01
Sochi: Ilkay Guendogan kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Gelandang asal Jerman tersebut menjadi target utama El Barca karena dianggap bisa menggantikan posisi Andres Iniesta yang hengkang pada akhir musim 2017--2018.
 
Demi mendapatkan Guendogan, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana besar. Beredar rumor, mereka siap untuk menawarkan uang sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp925,2 miliar untuk transfer mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.
 
Tidak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, Guendogan langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan masih bahagia bersama Manchester City.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polandia akan Temukan Striker Lebih Hebat dari Lewandowski
 
"Saya memiliki sisa kontrak selama dua tahun di sini. Dengan cara kami bermain, orang-orang di sekitar saya, juga kota dan komunitas saya. Saya sangat menikmati tinggal di sini," ujar Guendogan.
 
Guendogan tampil impresif bersama City pada musim 2017--2018. Pada periode tersebut, gelandang berusia 27 tahun itu diberi kesempatan tampil sebanyak 48 kali dan menyumbang enam gol di seluruh kompetisi.
 
Selain itu, Guendogan juga membantu City meraih dua gelar pada musim lalu. Di antaranya adalah gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. (Sportsmole)
 

Video: Nobar Piala Dunia Sambil Menikmati Hidangan Khas Rusia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi