Man United Takluk di Tangan Brigthon
Paul Pogba gagal memimpin rekan-rekannya mencuri poin di kandang Brighton (Foto: Squawka)
East Sussex: Brighton & Hove Albion benar-benar memanfaatkan awal yang buruk dari persiapan Manchester United menyambut musim baru Liga Primer Inggris. Klub besutan Chris Hughton menang 3-2 atas Setan Merah pada laga kedua Liga Primer Inggris Minggu 19 Agustus.

Bertanding di American Express Community Stadium, kedua klub mampu tampil terebuka. Bahkan sudah tercipta empat gol pada babak pertama.

Brighton tampil bersemangat ketika mampu unggul 3-1 atas United. Gol-gol tuan rumah diciptakan Glenn Murray pada menit ke-25, Shane Duffy (27'), dan penalti Pascal Gross (44').


United hanya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-34 melalui Romelu Lukaku untuk membuat keadaaan menjadi 3-1 buat tuan rumah.

Klik di sini: Messi Tampil Trengginas, Barcelona Bantai Alaves

Pada babak kedua, United yang menguasai laga hingga 63 persen penguasaan bola, kerap menemui kesulitan saat penyelesaian akhir. Sehingga mereka sulit untuk memperkecil ketertinggalam.

Baru ketika memasuki injury time, tim tamu mendapatkan hadiah penalti. Paul Pogba yang menjadi algojo memanfaatkan dengan baik kesempatan itu untuk menjadikan 2-3 masih untuk keunggulan Brighton yang akhirnya bertajan hingga usai.

Hasil ini mengulangi catatan Brighton ketika menghadapi MU. Sebelumnya mereka juga meraih kemenangan pada pertemuan terakhir di Liga Primer Inggris musim lalu. Ketika itu, Brighton menang tipis 1-0.

Dengan kekalahan ini, United kini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Bersanding dengan Brighton yang berada di posisi ke-11 dengan raihan poin yang sama.

Susunan pemain
Brighton & Hove Albion
: Ryan; Bong, Duffy, Dunk, Montoya; Stephens, Gross, Propper, Knockaert; March, Murray

Man United: De Gea; Young, Lindelof, Shaw, Bailly; Mata, Pogba, Fred, Andreas Pereira, Martial; Lukaku

Timnas Sepak Bola Putri Indonesia Harus Hengkang dari Wisma Atlet




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id