Meski Tidak Rela, Walcott Doakan Rooney Sukses di Amerika Serikat

Gregah Nurikhsani Estuning 12 Mei 2018 17:39 WIB
liga inggris
Meski Tidak Rela, Walcott Doakan Rooney Sukses di Amerika Serikat
Walcott dan Rooney. (Foto: soccity.net)
Liverpool: Striker Everton, Theo Walcott ingin Wayne Rooney bertahan ketimbang pindah ke Amerika Serikat. Namun, ia tetap mendoakan rekan setimnya itu sukses jika benar-benar hengkang.

Kabar Rooney hijrah ke MLS dibenarkan langsung oleh Ben Olson, pelatih DC United. Klub yang mayoritas sahamnya dipegang oleh Erick Thohir itu kini tinggal melakukan negosiasi dengan Rooney.

Mendengar kabar tersebut, Walcott langsung bereaksi. Menurutnya, Rooney masih punya pengaruh kuat di Liga Inggris.


Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Warisan yang ia bawa ke Liga Inggris, golnya, trofinya, semua yang telah ia lakukan bersama Manchester United, Inggris, dan di sini (Everton), dia adalah pemain yang luar biasa," ujar Walcott dikutip dari Sky Sports News.

Walcott masih menginginkan Rooney untuk menetap di Everton. Akan tetapi, ia hanya bisa berharap yang terbaik untuk mantan penyerang Manchester United tersebut.

"Tentu saja saya mau di tetap di sini, saya ingat kami berbincang di telepon. Dia adalah penyebab saya mau gabung ke sini. Tapi, kalau dia mau pindah, saya doakan yang terbaik buat dia dan keluarganya," sambung Walcott.

Musim ini, pemain dengan nama panggilan Wazza itu membukukan 11 gol di semua kompetisi. Ia menjadi top skor klub di 'musim comeback-nya' bersama The Toffees.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id