Shkodran Mustafi (kiri). (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Shkodran Mustafi (kiri). (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Arsenal

Mustafi tak Pusingkan Masa Depannya di Arsenal

Bola liga inggris arsenal
Gregorius Gelino • 28 Maret 2020 09:13
London: Masa depan bek Arsenal, Shkodran Mustafi, masih abu-abu. Meski kontraknya akan habis pada Juni 2021, The Gunners tak kunjung menawarkan kontrak anyar bagi bek 27 tahun tersebut.
 
Namun, Mustafi mengaku tak memusingkan masa depannya. Baginya saat ini yang terpenting adalah mengatasi pandemi virus korona (covid-19) yang melanda seluruh dunia.
 
Akibat korona, kompetisi Liga Primer ditangguhkan hingga 30 April mendatang. Melansir situs John Hopkins, kasus korona di Britania Raya mencapai 11.830 dengan korban jiwa mencapai 580 dan 150 pasien berhasil pulih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita berada di situasi di mana semua orang khawatir tentang situasi saat ini ketimbang masa depan mereka sendiri," kata Mustafi seperti dikutip dari Football London.
 
"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dan kapan kita akan kembali turun ke lapangan. Jadi setelah masa sulit ini usai dan kita kembali ke lapangan, saya akan memikirkannya," tegasnya.
 
"Saat ini saya tidak memikirkannya. Klub juga memiliki hal yang lebih penting ketimbang masa depan saya," pungkasnya.
 
Mustafi didatangkan Arsenal dari Valencia pada 2016 lalu. Sejak saat itu, bek timnas Jerman tersebut mencatatkan 133 penampilan di semua kompetisi dan membantu The Gunners meraih Piala FA pada 2017 dan Community Shield pada 2018.
 
Video: Paulo Dybala Terpapar Virus Korona
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif