Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff)
Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff)

Ketika Pogba Diejek Fan United

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 13 Mei 2019 12:46
Paul Pogba mendapat ejekan dari fan Manchester United saat menghadapi Cardiff City pada laga terakhir Liga Primer Inggris. Sikap tidak terpuji Red Devils itu langsung ditanggapi Pogba.
 
Manchester
: Paul Pogba kembali menjadi sasaran kritik. Pahitnya, kritik kali ini didapat gelandang asal Prancis tersebut dari fan Manchester United.
 
Ejekan fan United didapat Pogba ketika tampil menghadapi Cardiff City pada matchday terakhir Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 12 Mei. Pada laga tersebut, United kalah dari Cardiff dengan skor 0-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Entah apa yang menjadi penyebab fan melontarkan ejekan untuk Pogba. Namun, menurut laporan, sikap fan itu sebagai bentuk luapan kekesalan terhadap penampilan Pogba yang menjadi biang kegagalan United pada musim ini.

Baca: Manchester United Akhiri Musim dengan Kekalahan


Pogba langsung merespons sikap tidak terpuji fan United itu. Usai pertandingan, ia langsung berjalan untuk berdiri di depan fan. Saat itu, ia menunjukkan ekspresi cukup unik dengan memberi acungan jempol dan mengangkat bahu kepada fan.
 

Peristiwa itu pun viral di dunia maya. Berbagai akun media sosial menyebar aksi fan dan Pogba dalam tayangan video usai beberapa jam pertandingan berakhir.
 
Friksi dengan fan United itu tentu membuat spekulasi kepindahan Pogba kian ramai diperbincangkan. Sejauh ini, Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid. (Sky Sports)
 

Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif