Son Heung Min sedih harus meninggalkan Spurs (AFP/Ben Stansall)
Son Heung Min sedih harus meninggalkan Spurs (AFP/Ben Stansall)

Bela Korea Selatan, Son Heung Min Justru Sedih

Bola liga inggris tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 02 Januari 2019 22:08
Son mengaku sedih harus meninggalkan Spurs yang sedang berjuang di liga dan kompetisi Eropa dan membela negaranya di Korea Selatan.
 
London
: Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, mengaku sedih karena harus meninggalkan klubnya dan membela negaranya, Korea Selatan, di Piala Asia. Son sendiri akan memulai kampanyenya pada 7 Januari nanti.
 
"Saya sedih karena harus pergi lagi karena saya telah pergi pada September (2018). Saya ingin minta maaf kepada rekan setim, suporter, dan staf pelatih karena ini sulit," katanya seperti dikutip Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Terkadang ini (tugas internasional) membuat saya sedih, tapi ini juga penting bagi negara saya. Saya harap saya bisa menjaga performa saya bersama timnas dan kembali lagi dengan baik," tukasnya.

Baca juga: Cetak Gol ke Gawang Cardiff, Kane Ukir Sejarah


Tenaga Son memang sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino karena timnya tengah bersain di papan atas. Spurs sendiri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 47 angka dari 21 laga.
 
Korsel sendiri tergabung di grup C bersama Tiongkok, Filipina, dan Kyrgyzstan. Taeguk Warriors akan menghadapi laga perdana kontra Filipina.
 
Video: Satgas Antimafia Bola Usut 47 Laporan Pengaturan Skor
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif