Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) dan Raheem Sterling (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) dan Raheem Sterling (AFP/Oli Scarff)

Kesan Pertama De Bruyne ketika Bertemu Sterling

Bola soccertainment manchester city
Gregorius Gelino • 15 April 2019 20:42
Pemberitaan tabloid Inggris soal Sterling memengaruhi De Bruyne.
 
Manchester
: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan hubungannya dengan rekan setimnya, Raheem Sterling. De Bruyne mengaku salah menilai Sterling yang ia anggap sebagai sosok arogan.
 
"Saya tidak berpikir bahwa ia adalah orang yang buruk. Tapi, beberapa tabloid mengklaim ia adalah orang yang arogan," tulis De Bruyne di The Players Tribune.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tapi kemudian saya datang ke (Manchester) City dan bertemu Raheem dan kami berbicara setelah latihan. Saya jadi mengetahui Raheem lebih baik dan saya menyadari ia adalah orang yang pintar dan jujur. Ia sangat berbeda dengan apa yang ditulis tabloid Inggris," tuturnya.


Baca juga: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax


Namun, kini keduanya menjadi teman baik. Pemberitaan buruk dari pers mendekatkan keduanya dan kelahiran putra mereka membuat mereka semakin dekat.
 
"Raheem dan saya memiliki hubungan yang erat karena kami datang ke City di waktu yang hampir bersamaan dan banyak hal negatif ditulis tentang kami oleh pers. Kemudian saya semakin dekat dengannya karena putra kami lahir di saat yang hampir bersamaan, jadi mereka selalu bersama," bebernya.
 
"Sejujurnya, Raheem adalah salah satu orang yang paling baik dan rendah hati yang pernah saya temui dalam sepak bola," pungkasnya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif