Gelandang anyar Manchester City, Rodri Hernandez (mancity.com)
Gelandang anyar Manchester City, Rodri Hernandez (mancity.com)

Rodri: City Klub Terbesar di Manchester

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 05 Juli 2019 07:57

Menurut Rodri, pencapaian Manchester City dalam enam tahun terakhir menahbiskan mereka sebagai klub terbesar di Manchester, bahkan Inggris.


Manchester: Gelandang anyar Manchester City, Rodri Hernandez, membuat klaim kontroversial. Menurut gelandang 23 tahun itu, Manchester City adalah klub yang lebih besar dari Manchester United.
 
Menurutnya, kehebatan Sky Blues terlihat dari banyaknya trofi yang mereka menangkan. Selain itu, cara City bermain telah mengubah sejarah.
 
"Mungkin City telah mengubah sejarah. Saya pikir City dalam lima, enam tahun terakhir mengubah sejarah sepak bola, tidak hanya di Manchester tapi seluruh Inggris," ungkap Rodri di situs resmi klub.

Baca juga: Manchester City Resmikan Pembelian Rodri Hernandez


"Saya menyukai kota ini, saya suka Manchester. Mereka semakin Biru dan dengan cara mereka memenangkan banyak hal, itu artinya tim ini berkembang. Itulah alasan saya datang kemari," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rodri memahami bahwa dirinya harus membuktikan kapasitasnya kepada pelatih Pep Guardiola jika ingin mendapat tempat di tim utama. Menurutnya, City memiliki gelandang berkualitas dan tidak akan mudah menembus tim utama tanpa kerja keras.
 
"Saya harus berjuang sejak hari pertama. Saya bisa membantu tim ini, itulah kenapa saya datang ke sini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan saya," imbuhnya.
 
Video: Rabiot: Juventus Lebih Besar dari PSG
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif