Manchester City. (Foto; Geoff CADDICK / AFP)
Manchester City. (Foto; Geoff CADDICK / AFP)

Gelandang Man City Sudah tak Sabar Bertemu Liverpool

Bola liga inggris manchester city liverpool
Gregah Nurikhsani Estuning • 24 September 2018 16:17
Manchester: Merasa timnya di atas angin, Ilkay Gundogan tak sabar menghadapi Liverpool. Gelandang Manchester City itu ingin sesegera mungkin merasakan 'ujian sesungguhnya'.

City sukses membinasakan Cardiff City dengan skor 5-0. Hasil tersebut, biar bagaimana pun belum mampu menyingkirkan Liverpool dari singgasana klasemen Liga Primer Inggris karena kedua tim masih terpaut dua poin.

Oleh karena itu, Gundogan merasa tak sabar ingin segera bertemu The Reds agar bisa menyalipnya di puncak klasemen. Adapun laga kedua tim paling dekat terjadi 7 Oktober mendatang di Anfield.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Di momen seperti ini penting sekali untuk segera menghadapi lawan berat. Kami akan bertandang ke markas Liverpool dalam beberapa pekan ke depan, dan laga itu adalah ujian sesungguhnya buat kami," ujar Gundogan dilansir dari Omnisport. "Liverpool adalah tim kuat, sama seperti Chelsea. Jadi sebenarnya semua tergantung kami. Kami akan berusaha bermain seperti ini (melawan Cardiff) di tiap pertandingan," sambungnya.

Terdapat tiga pertandingan sebelum City bertemu Liverpool di pentas Liga Primer Inggris. Mereka bakal bentrok dengan Oxford United (Piala Liga), Brghton & Hove Albion (Liga Primer), dan Hoffenheim (Liga Champions).

Video: Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Thailand
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi