Kebersamaan Mohamed Salah dengan putrinya yang bernama Makka. (Paul ELLIS / AFP)
Kebersamaan Mohamed Salah dengan putrinya yang bernama Makka. (Paul ELLIS / AFP)

Liverpool Gagal Juara, Putri Salah Cetak Gol di Anfield

Bola soccertainment liverpool
Kautsar Halim • 13 Mei 2019 17:38
Liverpool: Liverpool memang kehilangan gelar juara Liga Primer Inggris 2018--2019. Tapi, aura keceriaan tetap terpancar di Stadion Anfield pada Minggu 12 Mei lalu. Terlebih, ketika putri Mohamed Salah ikut mencetak gol.
 
Saat itu, Liverpool baru saja menaklukkan Wolverhampton Wanderers yang merupakan lawan terakhirnya di Liga Primer Inggris musim ini. Skor 2-0 pun didapat lewat sepasang gol Sadio Mane.
 
Seusai pertandingan, terdapat seremoni pemberian hadiah untuk Liverpool sebagai juara kedua dan pemberian trofi sepatu emas untuk pencetak gol terbanyak. Dan, trofi itu diberikan kepada Mane, Salah dan striker Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang yang kompak mengoleksi 22 gol.

Klik: Pochettino Ingin Cetak Sejarah Bersama Tottenham


Salah merayakan kesuksesan itu dengan mengajak anak dan istrinya masuk ke lapangan. Keduanya pun semringah, terlebih Makka--nama putri semata wayangnya. Dia tampak lincah dan responsif terhadap bola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seperti terekam dalam video yang tersebar di Twitter, Makka malah berlari sendirian menggiring bola dan menendangnya ke dalam gawang. Padahal, ayah dan ibunya sedang berjalan menuju lorong stadion untuk meninggalkan lapangan.
 

Klik:Hazard Sudah Putuskan Masa Depan


Tidak ada yang bisa dilakukan Salah selain tersenyum dengan aksi putrinya itu. Apalagi, suporter Liverpool yang memadati stadion Anfield juga turut terhibur. Sorak sorai terdengar ketika Makka mencetak gol dan kembali ke pelukan ibunya yang datang menjemput.
 
Liverpool harus puas menjadi runner up Liga Primer Inggris karena hanya mengoleksi 97 poin. Torehan itu hanya berselisih satu angka dengan Manchester City yang kembali menjadi juara. Meski begitu, Liverpool masih bisa juara di Liga Champions apabila mampu mengalahkan Tottenham Hotspur pada fase final, Minggu 2 Juni mendatang. (stepfeed.com)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif