Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Oli Scarff)

Solskjaer: MU Pasti Bangkit Saat Hadapi City

Bola manchester united
Gregorius Gelino • 23 April 2019 20:40
Meski mengalami rentetan hasil buruk, Solskjaer yakin derby Manchester jadi momentum untuk bangkit bagi Manchester United.
 
Manchester
: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin timnya mampu bangkit ketika menghadapi Manchester City pada Kamis, 25 April, dini hari nanti. The Red Devils baru saja dihancurkan Everton dengan skor telak 4-0 pada 21 April lalu.
 
Namun, Solskjaer yakin anak-anak asuhnya dapat membalikkan keadaan dan memberikan perlawanan sengit kepada City. Meski menyadari itu bukanlah hal yang mudah, Solskjaer percaya para pemain United mampu mengatasi tantangan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya percaya dengan tim ini dan diri saya sendiri dan saya siap menghadapi tantangan ke depan. Saya tahu ini adalah tantangan besar dan saya ingin menikmati setiap pertandingannya ," ujar Solskjaer seperti disadur dari Sky Sports.


Baca juga: Young: Semua Pemain Manchester United Siap Hadapi City


"Saya tidak suka kekalahan, tapi ini adalah tantangan besar dan ketika Anda mendapatkan hasil buruk, Anda harus tetap percaya diri," lanjutnya.
 
Mantan arsitek Cardiff City itu juga percaya bahwa dirinya merupakan orang yang tepat untuk melatih United dalam jangka panjang. Meski mampu menampilkan performa impresif ketika menangani United sebagai caretaker dengan memenangkan 14 dari 19 pertandingan, Solskjaer baru mempersembahkan dua kemenangan dan kalah empat kali dari enam laga.
 
"Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah orang yang tepat sebagai pelatih tim ini, tapi itu bukan kewenangan saya," pungkasnya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif