Liverpool 2018--2019

Klopp Angkat Bicara Prioritasnya untuk Liverpool

Patrick Pinaria 23 November 2018 19:18 WIB
liga inggrisliverpool
Klopp Angkat Bicara Prioritasnya untuk Liverpool
Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Watford: Liverpool sudah lama tidak meraih gelar di Liga Primer Inggris. Terakhir kali, The Reds mengangkat trofi tersebut pada musim 1989--1990 alias 29 tahun silam.

Paceklik gelar yang dialami Liverpool ini menjadi perhatian khusus buat pelatih klub, Juergen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut pun bertekad menjadikan gelar Liga Primer Inggris sebagai prioritas utamanya bersama Si Merah ketimbang gelar Liga Champions.

"Liga Primer Inggris karena Liverpool sudah lama tidak memenangkan gelar tersebut," ujar Klopp.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Akhir Pekan Ini

"Tetapi, saya tidak akan membeda-bedakan. Saya ingin meraih kedua gelar tersebut. Itu menjadi tujuan akhir saya," tambahnya.

Klopp sudah membesut Liverpool sejak 8 Oktober 2015. Namun, sejauh ini, eks pelatih Borussia Dortmund itu belum memberikan gelar satu pun untuk Si Merah.

Prestasi terbaiknya saat ini adalah membawa Liverpool menjadi runner-up di tiga kompetisi. Di antaranya adalah Piala Liga Inggris (2015--2016), Liga Europa (2015--2016), dan Liga Champions (2017--2018). Sedangkan di Liga Primer Inggris, Klopp hanya mampu membawa Liverpool finis di peringkat keempat di sepanjang karier. (Goal)


Video: Berharap "Hiburan" dari Filipina

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id