Bernd Leno (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Bernd Leno (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Kebobolan Tiga Gol, Emery Enggan Salahkan Leno

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 25 April 2019 18:30
Wolverhampton: Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap mendukung kiper mereka Bernd Leno usai kebobolan tiga gol saat timnya kalah 3-1 dari Wolverhampton Wanderers. Ia mengaku tak mau menyalahkan satu individu saja atas kekalahan tersebut.
 
Ketiga gol Wolverhampton terjadi pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-28 melalui Ruben Neves, lalu Matt Doherty (37), dan Diogo Jota (45). Dua gol berawal dari open play dan satunya lagi bermula dari tendangan bebas. Semua ketiga gol tersebut tak mampu diantisipasi oleh Leno.
 
Kendati demikian, Emery enggan menyalahkan Leno sebagai biang kekalahan Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu hanya ingin anak asuhnya untuk fokus di sisa laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak ingin berbicara tentang individu. Kami harus terus bersama dan tidak melihat kesalahan satu pemain, baik itu di sisi pertahanan atau pun penyerangan. Saat ini yang perlu kami pikirkan adalah memulihkan rasa kepercayaan diri kami,"kata Emery dilansir Football London.
 
"Kami saat ini berada di momen-momen terburuk. Namun ketika kami berada di momen yang buruk, kami bakal terus memulihkan diri untuk mengambil kemungkinan yang ada,"tambahnya.
 
Kekalahan ini membuat The Gunners gagal kembali ke empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka saat ini masih berada di peringkat kelima dengan torehan 66 poin.
 
Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif