Arnautovic Buka Peluang Hijrah ke United
Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic (AFP/Glyn Kirk)
London: Penyerang West Ham United Marko Arnautovic membuka peluang meninggalkan Olympic Stadium. Raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan siap menampung penyerang Austria tersebut.

Arnautovic merasa dirinya berada dalam usia yang tepat untuk hijrah ke tim besar. Namun ia menyerahkan urusan transfer kepada sang kakak yang juga merupakan agennya.

"Saya 29 (tahun), jadi itu adalah umur yang terbaik (untuk memperkuat tim besar). Jelas bahwa saya ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik. Tapi saya menyerahkan semua itu kepada kakak saya," ujar Arnautovic kepada media Austria, Kurier.


Baca juga: Negara-negara dengan Catatan Gol Paling Sedikit dalam Sejarah Piala AFF

Sang kakak, Danijel Arnautovic, sepakat dengan sang adik. Menurutnya, Arnautovic butuh kompetisi di level terbaik agar semakin berkembang.

"Dia adalah bagian penting West Ham, tapi saya pikir dia masih bisa lebih baik lagi. Untuk itu ia harus bermain di klub top," kata Danijel.

"Marko sudah siap mengambil langkah selanjutnya. Marko senang bermain untuk West Ham dan ia mencintai klub serta para suporter. Tapi ia masih bisa lebih baik lagi dan tempatnya bukan di sini," pungkas Danijel.

Arnautovic didatangkan The Hammers dari Stoke City pada 2017 lalu dengan harga 20 juta pounds (Rp383 miliar). Sejauh ini, ia telah mencatatkan 46 penampilan bersama West Ham dan menorehkan 16 gol serta sembilan assist di semua kompetisi.

Video: Timnas Garuda Menang 3-1 atas Timor Leste

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id