Andrew Robertson (Foto: AFP/Paul Ellis)
Andrew Robertson (Foto: AFP/Paul Ellis)

Tekad Robertson Akhiri Penantian di Old Trafford

Bola liga inggris liverpool manchester united
Patrick Pinaria • 17 Oktober 2019 12:51
Manchester: Liverpool punya catatan buruk setiap bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford. Tidak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kandang Red Devils, Old Trafford menjadi catatan buruknya.
 
Bek Liverpool Andrew Robertson optimistis kebuntuan tersebut bisa terpecah pada musim ini. Tepatnya saat The Reds menghadapi United di Old Trafford pada matchday ke-20 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 20 Oktober.
 
"Saya pikir apa yang membuat pertandingan ini begitu istimewa adalah sejarahnya. Telah terjadi pertempuran hebat selama bertahun-tahun," ujar Robertson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dan mereka selalu bertarung dengan tim-tim top dan bertarung satu sama lain untuk semua lapangan. Selalu seperti itu. Dan, ini menjadi suasana berbeda ketika Anda bermain melawan United. Ini adalah satu pertandingan yang selalu kami tunggu-tunggu," lanjutnya.
 
"Sejak saya menjadi pemain Liverpool, kami belum berhasil mendapatkan kemenangan di Old Trafford. Jadi, semoga kami bisa mencapainya pada Minggu," tutur Robertson.
 
Liverpool sedang dalam kondisi prima jelang menghadapi United. Hal itu dibuktikan mereka setelah mampu menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Hasil-hasil positif itu pula membuat Liverpool memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin.
 
Kondisi berbeda justru dialami United. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan laga yang dilakoni. Sisanya, United harus menelan tiga kekalahan dan tiga kali imbang. Gara-gara hasil minor itu, mereka terperosok di posisi ke-12 klasemen seementara dengan mengoleksi sembilan poin. (Goal)
 

Video: Timnas Indonesia U-19 akan Uji Coba Melawan Tiongkok
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif