Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, akan menjadi ancaman untuk Arsenal ketika kedua tim bentrok di Anfield, Sabtu (24/8/2019) nanti (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, akan menjadi ancaman untuk Arsenal ketika kedua tim bentrok di Anfield, Sabtu (24/8/2019) nanti (AFP/Paul Ellis)

Prediksi, Data dan Fakta Liverpool kontra Arsenal

Bola liga inggris
Muhammad Al Hasan • 24 Agustus 2019 15:41
Jakarta: Liverpool akan menghadapi Arsenal pada babak lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020. Pertandingan dua tim raksasa itu bakal berlangsung di markas Liverpool, Stadion Anfield, Sabtu, 24 Agustus pukul 23:00 WIB.
 
Duel kali ini diprediksi bakal super seru. Pasalnya ini duel ini menjadi penentu dua tim pengisi puncak klasemen sementara. Liverpool yang berada di posisi satu mengantongi enam poin begitupula Arsenal. Hanya saja The Reds unggul gol dengan selisih dua angka dari The Gunners yang mengoleksi dua gol dari dua laga.
 
Diprediksi laga tersebut bakal menjadi arena perang untuk are depan. Dari sudut tuan rumah bakal, Jurgen Klopp mungkin akan menerjunkan Robert Firmino bakal dibantu Mohammed Salah dan Sadio Mane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan dibantu dorongan dari Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum, dan Trent Alexandre-Arnold dan Andrew Robertson yang ditugasi membantu menyerang dari belakang. Kemudian, Fabinho, Virgil Van Dijk dan Joel Matip kemungkinan besar diturunkan menjaga jantung pertahanan.
 
Sementara tim tamu kemungkinan besar menurunkan ujung tombak yang tak kalah mengerikan. Minus Mesut Oezil yang masih cedera, pelatih Unai Emery mungkin akan menerjunkan trio Alexandre Lacazette didampingi Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe di lini depan.


Baca juga: Emery Dorong Mustafi dan Elneny Keluar dari Arsenal


Serangan mereka kemungkinan bakal disokong aliran bola dari Dani Ceballos, Granit Xhaka dan Matteo Guendozi di lini tengah.
 
Selain itu medcom.id juga merangkum data dan fakta kedua tim, seperti berikut:
 
- Dua pemain Liverpool dipastikan absen karena cedera, mereka adalah Allison Becker dan Nathaniel Clyned
 
- Empat pemain Arsenal dipastikan absen, mereka adalah Rob Holding, Kieran Tierney, Konstantinos Mavropanos dan Hector Bellerin.
 
- Liverpool tampil prima sejak awal laga dengan mencatat 4 gol dalam laga perdana melawan Norwich City. Sementara Arsenal hanya mampu menang tipis 1-0 melawn Newcastle United.
 
- Liverpool ungguli Arsenal dalam enam pertemuan terakhir di Liga Primer. The Reds mencatat empat kali menang dan dua seri.
 
- Liverpool tidak tekalahkan dalam 39 laga kandang terakhir di Liga Primer. (Whoscored)
 
Adapun pertandingan Liverpool vs Arsenal akan disiarkan di TVRI.
 
Video: Kepindahan Zappacosta ke Roma Akhirnya Terwujud
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif