Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Olly Greenwood)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Olly Greenwood)

Klopp Ungkap Kunci Kemenangan Liverpool di Markas Chelsea

Bola liverpool
Gregorius Gelino • 23 September 2019 11:16
London: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, puas dengan penampilan timnya ketika menang atas Chelsea di Stamford Bridge. The Reds menjungkalkan The Blues dengan skor 2-1.
 
Klopp menilai pressing yang diterapkan anak-anak asuhnya mampu menciptakan banyak peluang. Tapi, ia kecewa karena gagal menciptakan lebih banyak gol meski memiliki banyak peluang.
 
"Chelsea memiliki momen mereka karena mereka adalah tim bagus. Pressing kami brilian di mana kami memenangkan bola di area yang sempurna, tapi kami tidak memanfaatkannya. Padahal kami bisa menciptakan lebih banyak peluang," papar Klopp di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah babak pertama, dua peluang besar, bisa saja mendapat ketiga dan keempat, tapi kami tidak mencetak gol," tambahnya.
 
Klopp pun mengakui dirinya lega bisa meraih kemenangan di markas Chelsea. Terakhir kali Liverpool menang di Stamford Bridge pada 16 September 2016 lalu dengan skor yang sama.
 
"Ini adalah tempat yang sulit untuk meraih kemenangan. Sudah lama kami gagal meraih kemenangan di sini, jadi ini adalah kemenangan besar," pungkasnya.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif