Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, siap bermain melawan Sheffield United setelah pulih dari cedera engkel (AFP/Ian Kington)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, siap bermain melawan Sheffield United setelah pulih dari cedera engkel (AFP/Ian Kington)

Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Sheffield

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 21 Oktober 2019 17:40
Sheffield: Arsenal akan bertamu ke markas Sheffield United pada Selasa, 22 Oktober, dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. The Gunners mendapat kabar baik dengan dua penggawanya, Alexandre Lacazette dan Kieran Tierney, siap diturunkan.
 
Lacazette sebelumnya absen akibat cedera engkel. Sedangkan Tierney menderita cedera pinggul yang didapatnya ketika masih berseragam Celtic.
 
"Lacazette telah kembali berlatih. Saya tidak tahu apakah ia akan bermain penuh atau dari bangku cadangan. Kami akan memutuskan itu sebelum pertandingan," kata Emery di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tierney siap untuk bermain. Sekarang kami memiliki dua opsi di posisi bek kiri dengan Sead Kolasinac. Kami akan memainkan banyak pertandingan setelah hari Senin, kami membutuhkan semua pemain," lanjut mantan juru taktik PSG itu.
 
The Gunners berpotensi menembus tiga besar jika meraih kemenangan di kandang The Blades. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan saat ini bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan 15 angka dari delapan laga.
 
Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif