Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Siap Bawa MU Tampil Konsisten Musim Depan

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 07 Juli 2019 06:42
Manchester: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis dapat membawa timnya tampil konsisten pada musim depan. Ia mengaku, musim lalu dirinya sudah banyak mendapat pelajaran dari para pesaing seperti Liverpool dan Manchester City.
 
Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer berhasil membawa dampak positif untuk United. Di awal asuhan pelatih asal Norwegia itu, United tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun.
 
Kekalahan perdana Man United di bawah asuhan Solskjaer diraih saat berjumpa Paris Saint-Germain di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejak kekalahan tersebut, performa United di bawah asuhannya kembali merosot. Alhasil, Setan Merah juga harus puas finis di posisi enam klasemen Liga Primer Inggris 2018--2019 dan absen di Liga Champions musim depan.
 
"Di Manchester United, dan di Liga Inggris, saya harus mengatakan, Anda harus menjadi yang terbaik untuk jangka waktu yang lama," kata Solskjaer.
 
"Anda harus konsisten. Anda dapat melihat dua tim teratas musim lalu (Liverpool dan Man City) yang tampil sangat konsisten. Kami harus naik ke sana. Kami telah mendapat pengetahuan dan pembelajaran yang luar biasa. Ini jadi pengalaman luar biasa," tambahnya.
 
"Tentu saja, menjalalankan pramusim bersama menjadi hal yang penting. Sebab, kami akan meletakkan dasar dan prinsip yang sama serta menjaga kebugaran, taktik, dan mentalitas yang tepat untuk menjadi tim kuat," lanjutnya.
 
Video: Presiden Barcelona: Saya Sudah Tahu Klub Baru De Ligt
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif