Jordan Pickford Minta Maaf kepada Pendukung Everton

Riyan Ferdianto 03 Desember 2018 17:17 WIB
liga inggris
Jordan Pickford Minta Maaf kepada Pendukung Everton
Jordan Pickford (AFP/OLI SCARFF)
Liverpool: Penjaga gawang Everton Jordan Pickford meminta maaf kepada suporter atas kekalahan 1-0 The Toffees dalam derby Merseyside, Senin 3 Desember dini hari tadi. Ia menilai, timnya akan kembali bangkit dari kekalahan tersebut. 

Laga antara Liverpool dan Everton berjalan ketat. Walaupun banyak peluang yang diciptakan kedua tim, skor kaca mata tidak berubah hampir sepanjang laga. 

Memasuki menit akhir, Pickford melakukan blunder fatal. Bola yang harusnya keluar malah dia tepis ke depan gawang hingga akhirnya Divock Origi bisa mencetak gol kemenangan Liverpool pada menit 90+6.


Usai pertandingan, kiper timnas Inggris itu langsung meminta maaf atas blunder yang dilakukannya. Ia juga berjanji tidak akan tenggelam dalam penyesalan dan bakal bangkit untuk menghadapi partai selanjutnya.

Klik di sini: Hari Ini, Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan

"Saya akan minta maaf kepada penggemar Everton karena saya tahu betapa berartinya laga ini bagi mereka," kata Pickford.

"Sebagai pemain, kami juga tahu betapa pentingnya laga tersebut. Bola berputar ketika saya mencoba untuk menangkapnya, namun apa yang saya lakukan," tambahnya.

"Insiden ini bukan sesuatu yang bisa Anda pelajari. Saya harus terus melangkah untuk menjadi lebih baik lagi," lanjut Pickford. 

Kekalahan atas Liverpool membuat Everton terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id