Mourinho Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid

Riyan Ferdianto 23 Oktober 2018 00:06 WIB
liga inggris
Mourinho Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan mengomentari rumor bakal kembali ke Real Madrid. Ia mengaku masih senang di United dan akan tetap tinggal sampai kontraknya berakhir. 

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, sedang berada di bawah tekanan lantaran Los Blancos gagal menang dalam lima laga terakhir untuk semua kompetisi. Pada akhir pekan lalu, mereka malah kalah dari Levante dengan skor, 1-2.

Kabar pemecatan Lopetegui langsung mencuat seiring adanya tren negatif Madrid. Rumornya, manajemen Los Blancos ingin mendatangkan kembali Mourinho untuk mengobati prestasi Madrid.


Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah

Merespons rumor tersebut, Mourinho tidak mau berpikir terlalu jauh. Pasalnya, dia masih memiliki kontrak hingga 2020 dengan United. Selain itu, dia juga merasa punya tanggung jawab untuk mengangkat prestasi Setan Merah.

"Saya senang di Manchester United. Saya senang melihat kontrak saya selesai hingga hari terakhir. Selain itu, saya juga bersedia tetap tinggal di sini setelah kontrak berakhir," kata Mourinho. 

"Saya hanya memikirkan tentang Manchester United untuk saat ini," tambah pria asal Portugal tersebut.

Sekadar informasi, Mourinho pernah menukangi Real Madris selama tiga tahun (2010-2013). Dalam periode itu, The Special One sukses mempersembahkan tiga gelar juara yang terdiri dari Liga Spanyol, Piala Super Spanyol dan Copa Del Rey. 

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id