Keputusan Hazard Bertahan di Chelsea Dinilai Tepat
Bintang Chelsea, Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)
Brussel: Keputusan Eden Hazard untuk bertahan bersama Chelsea dinilai sudah tepat oleh adiknya, Thorgan Hazard. Sebelumnya, Eden disebut-sebut akan hengkang ke Real Madrid di musim panas, namun kesepakatan urung terwujud.

Kini, Los Blancos sedang berada dalam periode sulit. Mereka bahkan harus memecat Julen Lopetegui, pelatih yang baru direkrut pada awal musim.

"Eden melakukan hal yang tepat dengan bertahan. Chelsea tidak memiliki rencana menjualnya musim panas kemarin dan sekarang ia memiliki awal yang hebat musim ini bersama Maurizio Sarri," tutur Thorgan kepada surat kabar Belgia, HLN.


Baca juga: Kondisi Lapangan Tottenham Hotspur Dikritisi

"Real Madrid melalui momen sulit saat ini. Mereka memecat pelatihnya, pemain kunci mereka pergi, dan kini mereka sedang membangun ulang tim. Eden tidak akan membuat keputusan yang salah," ujar mantan pemain Chelsea ini.

Menurut Thorgan, sang kakak akan mengevaluasi performa The Blues pada akhir musim dan akan memutuskan apakah dirinya akan hengkang atau bertahan lebih lama lagi. Apalagi Chelsea sedang berada dalam periode terbaiknya dengan menjaga rekor tak terkalahkan di semua kompetisi sejak dikalahakan Manchester City di Community Shield.

Baca juga: Manchester City Favorit Juara Liga Champions

"Dia akan menunggu hingga akhir musim. Saya mengenalnya dan ia tidak berpikir untuk pindah sekarang (bursa transfer musim dingin)," pungkasnya.

Eden (Hazard) masih terikat kontrak hingga 2020 di Stamford Bridge. Kendati belum mau meneken kontrak anyar, Eden diperkirakan akan berubah pikiran jika klubnya mampu berprestasi musim ini.

Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id