Gabriel Jesus Kesal tidak Dipercaya Eksekusi Penalti
Ekspresi Gabriel Jesus (kanan) usai melihat Riyad Mahrez (kiri) gagal mengeksekusi penalti (Foto: AFP/Paul Ellis)
Liverpool: Striker Manchester City Gabriel Jesus mengaku kesal karena tidak diberi kesempatan mengambil tendangan penalti saat menghadapi Liverpool pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 7 Oktober. Namun, kekesalannya terobati karena The Citizens tidak kalah di Anfield.

Kesempatan penalti didapat City pada menit ke-86. Saat itu, wasit memberikan kesempatan penalti lantaran bek Liverpool Virgil Van Dijk melakukan pelanggaran terhadap gelandang Sky Blues, Leroy Sane.

Gabriel Jesus mencoba untuk mengambil langkah untuk melakukan tendangan penalti. Namun, niat penyerang asal Brasil itu justru diadang oleh Riyad Mahrez yang justru dipercaya pelatih City Josep "Pep" Guardiola untuk mengambil penalti.


Baca: Sempat Tertinggal, Persija Bungkam Perseru

"Jelas saya tidak bahagia. Saya sudah latihan untuk mengambil penalti sebelumnya. Karena itu, saya berinisiatif untuk mengambil kesempatan penatli pada laga tersebut," ujar Gabriel.

"Saya sudah yakin. Jadi saya tidak senang mereka tidak mengizinkan saya. Namun, penting bagi kami karena tidak menelan kekalahan," sambungnya.

Baca: Laga Derbi Yogyakarta Jilid II Tanpa Penonton

Apes bagi Mahrez. Saat dipercaya untuk mengambil penalti, ia justru melepaskan tembakan yang terlalu keras sehingga melambung tinggi dari gawang Liverpool. City pun gagal mencetak gol.

City pun harus puas menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 pada laga tersebut. Hasil ini tetap membuat The Citizens memimpin klasemen dengan mengoleksi 20 poin. Namun, mereka harus bersaing ketat dengan dua tim di bawah mereka, yakni Chelsea dan Liverpool. Sebab, keduanya memiliki poin yang sama. (Sportsmole)


Video: Suparniyati Persembahkan Medali Emas untuk Sang Ibu

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id