Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Geoff Caddick)

United Bantai Cardiff, Solskjaer Puji Sikap Pemain

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 23 Desember 2018 12:02
Cardiff: Manchester United sukses meraih kemenangan di markas Cardiff City pada matchday ke-18 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 23 Desember. Tak tanggung-tanggung, Red Devils menghantam tim tuan rumah dengan skor telak 5-1.
 
Pelatih interim United Ole Gunnar Solskjaer menyambut sukacita kemenangan timnya. Ia pun memuji sikap para pemain Setan Merah sepanjang laga.
 
"Sikap dan penerapan gaya permainan para pemain. Jika kalian pergi ke sana dan melihat mereka, sikap mereka sangat fantastis, di ruang ganti, dan cara mereka tampil pada pertandingan ini. Ini adalah pekan sulit bagi semua orang, terutama untuk mengembalikan fokus dan kinerja yang mengesankan seperti ini," ujar Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi
 
Pujian khusus pun dilontarkan Solskjaer kepada empat pemain United. Di antaranya adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Paul Pogba.
 
Keempat pemain tersebut memang berjasa bagi kemenangan United saat bentrok dengan Cardiff. Mengingat, kelima gol pada laga tersebut lahir dari kontribusi mereka.
 
Lingard menjadi pencetak gol terbanyak dalam laga ini. Ia sukses menyumbang dua gol. Sisanya dicetak oleh Rashford (1 gol), Martial (1 gol), dan Ander Herrera (1 gol). Sedangkan Pogba berkontribusi dalam mencetak dua assist pada laga tersebut.
 
Baca: Peran Rooney di Balik Debut Kemenangan Solskjaer Bersama MU
 
"Saya senang melihat permainan mereka semua. Mereka bisa memberikan ancaman kepada lawan. Ketika Anda menempatkan Martial dan Lingard di dua sisi, Rashford di depan bersama Pogba yang menyokong mereka di belakang, sangat menyenangkan menyaksikan permainan mereka. Selama kami mempertahankan gaya permainan seperti itu, kami bisa konsisten mendapatkan poin," tutur Solskjaer.
 
Berkat kemenangan ini, United kini naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin. Kini, mereka terpaut delapan poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima alias zona Liga Europa. (Sportsmole)
 

Video: Miljan Radovic Jadi Pelatih Baru Persib
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif