Bek Manchester City, Aymeric Laporte (AFP/Genya Savilov)
Bek Manchester City, Aymeric Laporte (AFP/Genya Savilov)

Aymeric Laporte Bertahan di Manchester City Hingga 2025

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 23 Februari 2019 11:55
Laporte yang masih memiliki kontrak hingga 2023 memperpanjang kontraknya hingga 2025 bersama Manchester City.
 
Manchester
: Bek Manchester City, Aymeric Laporte, resmi memperpanjang kontraknya dengan The Citizen. Bek asal Prancis itu akan bertahan di Etihad hingga 2025 mendatang.
 
Meski masih memiliki kontrak hingga 2023, City menganggap Laporte tampil cukup impresif musim ini hingga memutuskan untuk menahannya lebih lama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat bahagia untuk bisa berkomitmen dengan Manchester City lebih lama lagi. Sejak saya datang ke sini, saya merasa disambut oleh (pelatih City) Pep (Guardiola) dan semua pemain di sini," kata Laporte.
 
"Klub ini memberikan segala yang saya butuhkan untuk mengembangkan permainan saya. Saya telah melangkah lebih jauh di sini dan ingin terus menjadi lebih baik di sini," tukasnya.


Baca juga: FIFA Larang Chelsea Belanja Pemain di Dua Bursa Transfer


Laporte didatangkan City dari Athletic Bilbao pada bursa transfer Januari musim lalu. Sejauh ini ia telah tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan satu assist untuk City.
 
"Aymeric adalah talenta hebat dan fakta bahwa ia berkomitmen dengan kami di usia terbaiknya adalah sesuatu yang layak dirayakan," kata direktur City, Txiki Begiristain.
 
Laporte memang masih berusia 24 tahun dan dalam enam tahun ke depan ia baru akan berusia 30 tahun. Laporte juga belakangan ini semakin diandalkan oleh Guardiola sebagai bek tengah maupun bek kiri.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif