Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (AFP/Franck Fife)
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (AFP/Franck Fife)

City Berencana Menukar Aguero dengan Neymar

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 April 2019 18:51
Manchester: Manchester City dikabarkan akan melakukan perombakan besar di lini serang mereka musim depan. Salah satu kabar menyebut, mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva menjadi pemain yang diincar tim asuhan Pep Guardiola.
 
Dilansir Sportmole, rencana City untuk membajak Neymar dari PSG tidak lepas dari kegagalan mereka di Liga Champions musim ini usai disingkirkan Tottenham Hotspur. City siap membayar mahar kepada PSG sebesar 129 juta euro atau setara dengan Rp2,3 trilun. Bahkan, sebagai tambahan, Man City siap memberikan PSG striker andalan Sergio Aguero.
 
Faktor usia, menjadi alasan City ingin melepas pemain asal Argentina itu. Meski begitu, sejauh ini Aguero masih memiliki peran sangat penting.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Musim ini, dari 29 laga di Liga Primer Inggris Aguero sudah mencetak 19 gol. Ia menjadi pemain yang paling produktif musim ini di liga domestik.
 
Sementara, keberadaan Neymar dianggap bisa menambah daya gedor City musim depan terutama di Liga Champions. Maka dari itu, The Citizens dilaporkan sangat serius untuk medatangkan pemain asal Brasil itu ke Etihad Stadium.
 
Catatan Neymar di bersama PSG musim ini terbilang oke. Mantan pemain Barcelona itu sudah mencetak 48 gol dari 54 penampilan di PSG.
 
Saat ini Manchester City tengah bersiap untuk melakoni laga derby Manchester pada Kamis 25 April di Old Trafford. Kemenangan wajib mereka dapatkan untuk terus berada di jalur persaingan meraih trofi Liga Primer Inggris musim ini.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif