Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)

Solskjaer Yakin Suporter akan Terus Mendukung United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 22 April 2019 11:06
Manchester: Ole Gunnar Solskjaer meyakini para fan Manchester United tidak akan frustasi seperti dirinya dan akan terus mendukung tim termasuk dalam duel Manchester City di Old Trafford Rabu 24 April. Hal itu dikatakannya setelah United kalah 4-0 dari Everton.
 
"Melawan City di Old Trafford pada hari Rabu ini merupakan insentif terbesar yang bisa kita miliki," kata Solskjaer.
 
Ia mengatakan Old Trafford merupakan rumah bersama terkhusus juga untuk penggemar. Dengan begitu, ia menilai suporter akan tetap mendukung tim dalam kondisi apapun dan kapanpun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Old Trafford di rumah, di depan para penggemar kami yang fantastis. Mereka (pendukung) tidak pernah mengeluh kepada para pemain kami dan mereka terus mendukung dan saya yakin mereka akan hadir pada Rabu malam," pungkasnya.
 
Seluruh penggemar Setan Merah dan mantan pemain United geram dengan kekalahan dari Everton empat gol tanpa balas. Paul Pogba dan kolega bahkan tidak mampu membuat lini belakang The Toffees terancam karena selama 90 menit hanya bisa menembakan bola mengarah ke gawang hanya sekali saja.
 
Sedangkan empat gol tuan rumah ke gawang Setan Merah yang dikawal David de Gea dalam laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut dicetak Richarlison (13’), Gylfi Sigurdsson (28’), Lucas Digne (56’), dan Theo Walcott (64’). Itu menjadi salah satu kekalahan terbesar ‘Setan Merah’ di Liga Primer sepanjang sejarah.
 
Kekalahan tersebut membuat Manchester United gagal menembus posisi empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United saat ini masih tertahan di posisi keenam dengan poin 64, terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.
 
Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif