Wayne Rooney (Foto: AFP/Ian Kington)
Wayne Rooney (Foto: AFP/Ian Kington)

Rooney: Pochettino Tepat untuk Manchester United

Bola
24 Desember 2018 09:12
Manchester: Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan, Mauricio Pochettino adalah sosok pelatih yang tepat bagi United. Ia menilai, pelatih Tottenham Hotspurs itu bakal membawa kesuksesan untuk Setan Merah.
 
Manchester United belum lama menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim. Debut Solskjaer berjalan manis ia sukses membawa United meraih kemenangan di markas Cardiff City pada matchday ke-18 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 23 Desember. Tak tanggung-tanggung, Red Devils menghantam tim tuan rumah dengan skor telak 5-1.
 
Bukan bermaksud untuk meragukan kualitas Solskjaer. Namun, Rooney yakin kalau Pochettino memiliki karakter yang dibutuhkan untuk membangkitkan Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mauricio Pochettino adalah orang yang tepat. Tidak ada penjelasan khusus, namun dia lah orangnya. Saya masih berbicara dengan staf di Manchester United. Untuk menjadi klub yang hebat, hubungan dan komunikasi seperti itu diperlukan," ujar Rooney.
 
"Saya dan Michael Carrick bisa dibilang sebagai generasi terakhir pemain senior Manchester United. Kami menjaga hubungan baik dengan para staf. Hal yang tidak dilakukan oleh para pemain sekarang."
 
"Saya rasa penunjukan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali menghadirkan tradisi tersebut. Saya sudah berbicara dengan beberapa staf, seperti petugas lapangan dan beberapa lainnya, mereka senang dengan kembalinya Solskjaer yang sangat ramah kepada mereka,"tambahnya.
 
Video:Jaya Raya Juara Kejurnas PBSI 2018

 

(ACF)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi