NEWSTICKER
Skuat Chelsea merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Skuat Chelsea merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan: Chelsea Bungkam Tottenham Hotspur

Bola liga inggris tottenham hotspur chelsea
Alfa Mandalika • 22 Februari 2020 21:49
London: Chelsea tampil cemerlang dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019 -- 2020. The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu 22 Februari 2020.
 
Tampil di depan publik sendiri, benar-benar dimanfaatkan oleh pasukan Frank Lampard. Meski secara penguasaan bola, Spurs sedikit mendominasi.
 
Chelsea membuka keran gol pada menit 15. Saat itu, Olivier Giroud mengoyak gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Gol itu sempat dicek oleh VAR. Sebab, Giroud diduga berada di posisi offside. Namun, akhirnya gol tersebut tetap disahkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tuan rumah kian gencar menekan Spurs. Alonso nyaris menambah gol, tetapi belum menemui sasaran yang tepat.
 
Sebaliknya, tim tamu juga tak mau ditekan. Davinson Sanchez nyaris mencetak gol andai bola tidak dihalau oleh kiper Chelsea, Willy Caballero.
 
Sampai turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.
 
Berlanjut ke babak kedua, Chelsea langsung menambah gol pada menit 48. Kali ini, Alonso yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya tak mampu diselamatkan oleh Lloris. Chelsea unggul 2-0.
 
Pertandingan sempat dihentikan lantaran terjadi insiden Lo Celso melanggar Cesar Azpilicueta. Namun, wasit yang mengecek VAR tidak memberikan kartu kepada Celso.
 
Jelang pertandingan berakhir, Spurs mendapatkan gol hiburan. Sepakan Erik Lamela sempat mengenai Antonio Ruediger dan bola masuk ke gawang sendiri.
 
Sampai pertandingan berakhir, Chelsea tetap unggul 2-1.
 
Kemenangan ini membawa Chelsea tetap berada di peringkat empat dengan raihan 44 poin. Sedangkan Spurs, berada tepat di bawah Chelsea dengan raihan 40 poin.

Susunan pemain:

Chelsea: Cabellero, Azpilicueta, Marcos Alonso, Rudiger, Christensen, James, Barkley/Willian 77', Kovacic, Jorginho, Mount, Giroud/Abraham 71'
 
Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Alderweireld/Aurier 78', Davies, Sanchez, Tanganga, Moura, Winks, Dembele/Lamela 63', Lo Celso, Bergwijn/Alli 78'
 
Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif