Ole Gunnar Solskjaer. (OLI SCARFF / AFP)
Ole Gunnar Solskjaer. (OLI SCARFF / AFP)

Cara Solskjaer Lalui Jeda Kompetisi Akibat Covid-19

Bola Virus Korona manchester united
Kautsar Halim • 01 April 2020 18:02
Manchester: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap menjaga komunikasi dengan para pemainnya saat jeda kompetisi akibat pandemi virus korona. Biasanya, itu dia lakukan lewat sambungan telepon.
 
Liga Primer Inggris telah ditunda hingga setidaknya 30 April mendatang dan dikhawatirkan bisa lebih lama lagi. Kelanjutan nasib kompetisi baru bisa dipastikan setelah pertemuan semua pihak pada Jumat 3 April mendatang.
 
Selama masa isolasi akibat virus yang menyerang saluran pernapasan itu, Solskjaer tetap mengontrol dan melatih para pemainnya. Tapi, itu dilakukan lewat jaringan telepon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentu saja saya terbiasa melihat mereka setiap hari selama berjam-jam, jadi ini berbeda," kata Solskjaer dalam situs resmi klub seperti dilansir AFP, Rabu (1/4/2020).
 
"Saya tetap berkomunikasi dengan mereka di grup dan pesan WhatsApp. Kemudian, kami merencanakan apa yang dilakukan ketika kembali beraksi dan sesi seperti apa saat mulai lagi nanti. Kami diuntungkan dengan teknologi ini," tambahnya.
 
"Kita tetap berhubungan dan saling menyapa. Kita dapat mengirim pesan dan mendapatkan balasan dengan cepat dan kadang-kadang melakukan panggilan telepon dan berbicara. Jadi kita tetap berkomunikasi secara teratur," lanjut pria asal Norwegia tersebut.
 
Sambil mengontrol anak-anak asuhnya di United, Solskjaer juga tetap melakukan isolasi diri di kediamannya. Menanggapi itu, Solkjaer malah mengaku jadi punya waktu lebih banyak dengan keluarga.
 
"Saya baik-baik saja bersama keluarga. Salah satu kelemahan dalam sepak bola adalah tidak mendapatkan terlalu banyak waktu bersama keluarga, tapi sekarang anda punya banyak waktu bersama mereka," pungkas Solskjaer. (ANT)

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif