Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)
Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)

Cedera Hamstring, Sanchez Bakal Absen di Dua Laga United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 30 November 2018 15:30
Manchester: Manchester United mengonfirmasikan Alexis Sanchez bakal absen dalam dua laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, yakni kontra Southampton dan Arsenal. Itu terjadi karena dia mengalami cedera saat latihan.
 
Musim ini, Sanchez baru menjadi starter di tujuh pertandingan United. Ia memang lebih sering menjadi pemain cadangan dan mudah mengalami cedera.
 
Setelah diistirahatkan pelatih Jose Mourinho pada laga kontra Young Boys beberapa waktu lalu, Sanchez diyakini bakal pulih lebih cepat dan bisa bertanding lagi pada Desember. Sayangnya, dia malah kembali mengalami cedera hamstring saat latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini: Kalahkan Dudelange, AC Milan Buka Peluang ke 32 Besar
 
"Selama sesi pelatihan hari ini, Alexis Sanchez menderita cedera hamstring. Namun, kami harus memeriksanya lebih lanjut untuk mengonfirmasi lebih lanjut tentang tingkat keparahan cederanya," tulis United di Twitter.
 
Cedera hamstring Sanchez tentu menjadi masalah untuk United yang tengah berjuang kembali ke papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Saat ini, Setan Merah sedang berada di urutan tujuh klasemen sementara denga koleksi 21 poin.
 
Sanchez memang tak kunjung menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak pindah dari Arsenal pada Januari lalu. Musim ini saja, dia baru tampil di sembilan laga Liga Primer Inggris dengan sumbangan sebiji gol.
 
Video: Bursa Pelatih Timnas Indonesia

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif