Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl (AFP/Adrian Dennis)

Hasenhuttl Minta Maaf kepada Emery

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 17 Desember 2018 07:40
Southampton: Bos Southampton, Ralph Hasenhuttl, meminta maaf kepada Unai Emery karena tidak menjabat tangan manajer Arsenal itu usai laga.

The Gunners takluk di markas The Saints dengan skor 3-2, Minggu (16/12) malam tadi, sekaligus mengakhiri rentetan tak terkalahkan selama 22 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya meminta maaf kepada Unai Emery karena tidak menjabat tangannya. Saya mencarinya dan tidak menemukannya, kemudian saya berlari ke arah pemain-pemain saya," katanya seperti dikutip Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Kalah dari Southampton, Arsenal Diberi Peringatan Meski sempat tertinggal dua kali lewat dua gol Danny Ings, Arsenal mampu mengejar ketertinggalan dari Southampton berkat dua gol Henrikh Mkhitaryan. Namun, sundulan Charlie Austin lima menit jelang bubaran membuat pasukan Meriam London pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan ini juga membuat Southampton mengakhiri rangkaian 10 laga tanpa kemenangan di semua kompetisi. Kemenangan terakhir Southampton diraih pada Oktober lalu ketika mengalahkan Everton di ajang Piala Liga.

Video: Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi