Pujian Mengalir untuk Oezil
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Glyn Kirk)
London: Gelandang Arsenal Mesut Oezil banjir pujian setelah menampilkan performa gemilang dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Leicester City, Selasa 23 Oktober, dini hari WIB. Oezil mencetak gol penyeimbang dan satu assist bagi gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Berkat performa gemilang gelandang keturunan Turki itu, The Gunners mencatatkan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hal tersebut membuat pujian mengalir deras untuknya, salah satunya dari rekan setimnya, Hector Bellerin.

Baca juga: Gasak Leicester, Arsenal Jaga Tren Kemenangan


"Mesut adalah pemain yang selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Ketika tim bermain bagus dan dia bisa menemukan ruang untuk melepas umpan-umpan hebat. Jadi bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting," kata Bellerin di situs resmi klub.

"Dia selalu memukau kami di sesi latihan dan dalam pertandingan. Selalu menjadi hal bagus ketika anda memiliki pemain sepertinya dalam tim. Tapi kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain dari kiper hingga penyerang," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat anak-anak asuh Unai Emery itu kokoh di peringkat keemapat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka memiliki poin yang sama dengan Chelsea di peringkat ketiga dan tertinggal dua angka dari Manchester City dan Liverpool yang berada di peringkat pertama dan kedua.

Video: Menghitung Peluang Timnas U-19 Lolos ke Perempat Final

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id