Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Ian Macnicol)
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Ian Macnicol)

RESMI: Solskjaer jadi Pelatih Interim MU

Bola liga inggris manchester united
Gregorius Gelino • 19 Desember 2018 16:40
Manchester: Manchester United resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim. Kepastian itu diumumkan klub melalui laman resmi mereka pada Rabu, 19 Desember 2018.
 
Hanya butuh kurang dari 24 jam bagi manajemen The Red Devils untuk menunjuk suksesor Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa, 18 Desember, kemarin.
 
Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai pelatih klub Norwegia, Molde, demi menjabat sebagai pelatih sementara klub yang membesarkan namanya tersebut. Ia akan bekerja sama dengan Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna yang menjadi pelatih tim utama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: United Malu-malu Umumkan Solskjaer Sebagai Pelatih Interim
 
"Manchester United selalu berada di hati saya dan ini brilian karena saya bisa kembali sebagai pelatih. Saya bersemangat untuk bekerja sama dengan skuat yang sangat bertalenta, staf, dan seluruh elemen klub," ungkap Solskjaer di situs resmi klub.
 
Solskjaer mencatatkan 366 penampilan bersama The Red Devils di seluruh kompetisi dan mencetak 126 gol sejak 1996 hingga 2007. Pada 2008, ia ditunjuk sebagai pelatih tim cadangan United sebelum mengambil alih tampuk kepelatihan Molde.
 
Video: Kumpulan Komentar Kontroversial Mourinho
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif