Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)
Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)

Chelsea Berminat Boyong Gonzalo Higuain

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Desember 2018 08:52
London: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dikabaran akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari. Teranyar, Sarri menginginkan Gonzalo Higuain berlabuh ke Stamford Bridge.
 
Dilansir Football Italia, Sarri dikabarkan sudah menghubungi pihak Higuain. Bahkan, pelatih berusia 56 tahun itu siap melepas Alvaro Morata demi mendatapatkan striker asal Argentina tersebut.
 
Sarri dan Higuain sama-sama pernah berkolaborasi ketika membela Napoli. Sarri menilai kalau Higuain adalah striker terbaik yang pernah ia tangani.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  AC Milan dikabarkan tertarik dengan penawaran tersebut. Saat ini status Higuain adalah pemain pinjaman dari Juventus.
 
Rossoneri memiliki opsi untuk menebus Higuain dengan nilai transfer 36 juta euro pada akhir musim 2018-2019. Namun, manajemen disebut tidak puas dengan performa sang pemain.
 
AC Milan bersedia melepas Higuain dan menyerahkan opsi pembeliannya ke Chelsea. Setelah itu, Rossoneri berniat meminjam Alvaro Morata dengan opsi pembelian.
 
Alvaro Morata dikabarkan bersedia meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Juventus sebelum kembali ke Real Madrid dan kini membela Chelsea.
 
Video:Jaya Raya Juara Kejurnas PBSI 2018

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif