Unai Emery (Foto: AFP/Ben Stansall)
Unai Emery (Foto: AFP/Ben Stansall)

Komentar Emery Usai Arsenal Dibungkam Liverpool

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 30 Desember 2018 08:32
Unai Emery menyesalkan kekalahan timnya dari Liverpool, ia menyebut kegagalan ini sebagai pelajaran penting untuk anak-anak asuhnya.
 
Liverpool: Manajer Arsenal, Unai Emery menyesalkan kekalahan yang diterima timnya saat bertandang ke Liverpool. Meski begitu, hasil tersebut juga dinilai bisa jadi pelajaran berharga untuk The Gunners.
 
Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu 30 Desember dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp sukses mengalahkan tamunya itu dengan skor telak 5-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejatinya, pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama menunjukan permainan agresif sejak menit awal. Bahkan, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Sayang, gawang Bernd Leno yang menjadi kiper utama Arsenal malah lima kali bobol setelahnya.
 
"Pada babak kedua kami ingin sedikit demi sedikit menemukan kekuatan kembali untuk mencetak gol. Namun satu penalti lainnya untuk Liverpool mengakhiri pertandingan ini,"kata Emery.
 
"Ini hasil yang buruk, tapi kami bisa menggunakan kekalahan ini untuk menjadi lebih baik. Kami tahu secara defensif harus lebih baik lagi. Liverpool sudah banyak berkembang dan mereka adalah contoh bagi kami. Kami harus berkembang,"tambahnya.
 
Video:Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi