Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Pochettino Sebut Tottenham Layak Menang atas Arsenal

Bola tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 03 Maret 2019 10:33
Pochettino menilai Tottenham layak menang. Namun, ia tetap mensyukuri hasil imbang melawan Arsenal karena menghindari tiga kekalahan beruntun.
 
London
: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pohcettino, masih kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya ketika menjamu Arsenal di Wembley pada Sabtu (2/3) malam tadi. Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui gol Aaron Ramsey, namun Tottenham mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Harry Kane.
 
Pochettino beranggapan bahwa timnya lebih layak menang ketimbang Arsenal. Namun, ia tetap bersyukur dengan hasil imbang tersebut karena setidaknya mereka tidak menelan kekalahan ketiganya secara beruntun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelum laga melawan Arsenal, Tottenham menelan dua kekalahan beruntun dari Burnley dan Chelsea. Hal itu membuat Pochettino bersyukur karena timnya bisa menyelamatkan satu poin.


Baca juga: Spurs kontra Arsenal Berakhir Tanpa Pemenang


"Kami menunjukkan karakter kami. Kami layak menang, tapi situasi di akhir laga membuat satu poin ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami jelang menghadapi Borussia Dortmund," kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Hasil ini penting untuk kepercayaan diri kami setelah dua kekalahan beruntun dan mencoba untuk lebih kuat lagi. Tidak hanya performa kami, tapi poin ini pentung untuk menjaga kepercayaan kami dan meningkatkan kepercayaan diri tim ini," tukasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif