Manchester United 2018--2019

United Terpuruk, Mourinho Enggan Disalahkan

Gregorius Gelino 06 Oktober 2018 08:13 WIB
liga inggris
United Terpuruk, Mourinho Enggan Disalahkan
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Lindsey Parnaby)
Manchester: Bos Manchester United, Jose Mourinho, enggan disalahkan atas rentetan hasil minor yang dipetik timnya. Pria berkebangsaan Portugal itu berkilah bahwa ada beberapa hal yang tidak dapat ia atur.

"Terkadang ada hal-hal yang tidak bisa diatasi manajer," ujar Mourinho ketika ditanya tentang semangat tim United yang dinilai menurun.

Namun, dirinya optimis timnya mampu bangkit dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (6/10), malam nanti. Meski demikian, Mourinho mengaku pertandingan nanti akan berjalan sulit karena Newcastle merupakan lawan yang tangguh yang memiliki pelatih jempolan.


Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

"Kami bisa menang melawan Newcastle, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami bisa menang, kami ingin menang," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memiliki peluang untuk menang, tapi saya enggan sesumbar dan mengatakan kami telah mengantongi tiga poin. Saya harus menghormati lawan nanti. Saya harus menghormati manajer mereka yang memiliki sejarah dan bergelimang trofi," tandasnya.

The Red Devils gagal meraih hasil maksimal dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Mereka bahkan harus angkat kaki dari kompetisi Piala Liga setelah disingkirkan Derby County dan dihantam West Ham United di Liga Primer Inggris.

Kekalahan atas The Toons akan semakin membuat posisi Mourinho berada di ujung tanduk. Pasalnya rumor pemecatan dirinya berhembus semakin kencang sejak adanya isu keretakan hubungannya dengan pemain kunci United dan rentetan hasil tidak memuaskan ini.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id