Emery Dinilai Bisa Membawa Arsenal Berprestasi
Unai Emery (Foto AFP/ADRIAN DENNIS )
Paris: Bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva memberikan dukungannya untuk mantan pelatihnya Unai Emery. Ia menilai pelatih asal Spanyol itu bakal membawa kesuksesan bagi Arsenal. 

Sejak mengambil alih Arsenal pada awal tahun ini, Emery telah membuat awal yang cukup bagi di Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-12, mereka sukses menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 24 poin. 

Neymar yang pernah dilatih Emery di PSG musim lalu mendukung penuh pelatih berusia 47 tahun itu untuk sukses bersama Inggris. Ia menilai Emery adalah sosok pekerja keras dan mau belajar tentang sepak bola. 


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Sekarang saya mengatakan Arsenal bermain sepak bola yang sangat hebat. Mereka datang dengan permainan hebat dalam pertandingan terakhir dan semua orang tahu Emery adalah pelatih hebat,"kaya Neymar

"Kami tahu tentang kualitas mereka dan saya sangat senang bekerja dengannya, karena Emery benar-benar pekerja keras dan benar-benar ingin belajar tentang sepak bola," ujarnya.

Arsenal di tiga pertandingan terakhir Liga Primer Inggris gagal menuai hasil maksimal setelah tiga kali mendapat hasil imbang. Hasil itu membuat mereka menduduki posisi kelima dan terpaut delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen. 

Video: Rooney Kembali Gabung Timnas Inggris
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id